Apa itu Tiket?

Tiket adalah jalur support resmi dari PT. Sandiloka untuk melayani mitra-mitranya. Setiap mitra tanpa kecuali harus membuat tiket sesuai fungsinya.

Mengapa Lewat Tiket?

  1. Untuk membedakan mana mitra yang sudah terdaftar, mana yang bukan. Mitra yang masih terdaftar bisa login dan membuat tiket. Mitra yang belum terdaftar tidak bisa membuat tiket, harus melakukan order terlebih dahulu.
  2. Supaya pertanyaan dan problem yang dilaporkan tercatat dan bisa ditindak-lanjuti (follow-up). Kami tidak bisa mem-followup kalau tidak ada data.
  3. Supaya mitra dapat melihat progress dari problem yang dilaporkannya.
  4. Untuk membedakan mana problem yang memang termasuk tanggung jawab kami, mana yang bukan.
  5. Supaya tertib dan semua mitra mendapatkan kualitas pelayanan yang sesuai dan konsisten.

Pilih Departemen

Silakan pilih departemen berdasarkan fungsinya. Departemen Administrasi, Support dan Development hanya bisa diakses oleh mitra terdaftar (sudah memiliki username) sehingga Anda perlu login untuk mengirim tiket.

Departemen Fungsi Jam Kerja
Administrasi Provisi Lisensi
Konfirmasi Pembayaran
Refund
Senin – Jum’at
08.00 – 17.00
Support Instalasi
Setting & Konfigurasi
Maintenance
Problem Solving
Training
Recovery Server*
Work Order Tambahan*
Senin – Jum’at
08.00 – 17.00
Development Perbaikan Software
Pembuatan Fitur Tambahan*
Senin – Jum’at
08.00 – 17.00
Sales Konsultasi Produk Senin – Jum’at
08.00 – 17.00
Manajemen Laporan Pengaduan
Kritik & Saran
Permohonan Kerjasama
Senin – Jum’at
08.00 – 17.00

*) Dikenakan biaya tambahan

Petunjuk Membuat Ticket Support

1. Buka alamat berikut di browser Anda.

https://sandiloka.com/members/

Anda akan mendapatkan halaman seperti ini

support-01

2. Login dengan Email dan Password Anda.

support-02

3. Klik link ‘Kirim Tiket’ di kolom ‘Navigasi Cepat’

support-03

4. Pilih departemen yang Anda tuju sesuai fungsinya

support-04

5. Isi Form berikut dengan informasi yang LENGKAP dan JELAS

support-05

6. Klik button ‘Kirim’ untuk mengirim tiket

support-06

Petunjuk Live Help (Chat) Support

1. Buka alamat berikut di browser Anda.

https://sandiloka.com/members/

2. Klik icon Live Help di sebelah kanan bawah

livehelp-01

3. Isi Form Request dengan Nama dan alamat email Anda. Pilih Departemen yang Anda tuju.

livehelp-02.

4. Tunggu beberapa saat sampai petugas kami menyapa Anda seperti contoh berikut.

livehelp-03

5. Silakan sampaikan problem yang ingin Anda solve bersama petugas kami.

Tips

  1. Semua pesan error dari Voucha disertai dengan petunjuk cara mengatasinya dalam bahasa Indonesia, baca dan pahami baik-baik.
  2. Baca dahulu semua petunjuk kami di Knowledge Base, jika tidak ada baru bertanya.
  3. Pastikan pertanyaan Anda bukan pertanyaan berulang/belum pernah dibahas di forum Problem Solving.

Ruang Lingkup

Gunakan fasilitas ini jika Anda membutuhkan bantuan teknis untuk:

  1. Melakukan pemeriksaan.
  2. Melakukan perbaikan.
  3. Melakukan pemeliharaan.
  4. Melaporkan bug.

untuk problem yang langsung ditimbulkan oleh software Voucha.

Hindari

Terima kasih untuk TIDAK melimpahkan problem seperti ini kepada VouchaCare.

  1. Membersihkan virus.
  2. Menginstall ulang Windows.
  3. Memperbaiki setting internet Speedy.
  4. Memperbaiki instalasi Hamachi atau TeamViewer.

Larangan

DILARANG menggunakan fasilitas ini untuk:

  1. Mengobrol, mengeluh, curhat.
  2. Berjualan, menawarkan produk orang lain.
  3. Melimpahkan tanggung jawab operasional server kepada Vouchacare.

Incoming search terms: