Paket Lisensi Baru Mulai 16 Juni 2014

Rekan-rekan Yth, Mulai 16 Juni 2014, telah tersedia paket lisensi baru yaitu Lisensi Voucha + Langganan Update. Paket Lisensi ini ditujukan untuk Anda yang membutuhkan biaya lisensi lebih murah dan sanggup menjalankan IT secara mandiri. Keunggulan paket lisensi baru ini yaitu: Kuota device maksimum 255 device, lebih besar dari R200. Biaya bulanan Rp. 500.000+PPn per bulan. […]

Read More >

Nomor Rekening BNI mulai 1 Agustus 2014

Rekan-rekan mitra Yth, Dalam rangka pengembangan bisnis, menambah kemudahan dalam melakukan pembayaran, kami telah mengganti rekening BNI kami sebagai berikut: Nomor Rekening: 0341274123 Atas Nama: SANDILOKA Cabang: Jl. Perintis Kemerdekaan Bandung Nomor rekening tersebut sudah bisa digunakan untuk transfer pembayaran mulai 1 Agustus 2014. Mohon dicatat dan dikordinasikan dengan bagian admin Anda. Untuk perhatian dan kerjasamanya kami […]

Read More >

Update Koneksi Yahoo!

Hari ini kami menerima banyak sekali laporan problem di modul Yahoo! Messenger lewat tiket maupun livehelp. Berikut adalah contoh log yang bisa dilihat pada modul Yahoo! [2014-04-22 02:15:33] Starting service…[2014-04-22 02:15:34] Start login[2014-04-22 02:15:34] Default Yahoo Server: scs.msg.yahoo.com[2014-04-22 02:15:36] Connection refused (Error #10061)[2014-04-22 02:15:36] Logged out[2014-04-22 02:15:36] Service stopped Problemnya sudah terlihat jelas di pesan Connection refused […]

Read More >

Update Device Axis

Perubahan Workflow Menjelang migrasi Axis ke XL, kami mendapatkan laporan bahwa transaksi Axis mengalami problem. Katanya reply transaksinya berubah menjadi: Transaksi Anda telah diterima dan sedang diproses. Status transaksi Anda akan dikirim melalui SMS. Dari laporan ini, kami pikir sedang ada gangguan. Oleh sebab itu kami arahkan untuk setting pattern saja. Tapi untung saja salah […]

Read More >

Perubahan Nomor Telepon & Fax

Rekan-rekan Mitra yang kami hormati Kami umumkan bahwa nomor telepon dan fax kami yang lama 022-7104067 sudah tidak digunakan. Nomor telepon dan fax kami yang baru menjadi 022-87788305. Mohon segera update daftar nomor telepon Anda. Atas perhatian dan kerjasama Anda, kami ucapkan banyak terima kasih.

Read More >

Kami Pindah ke Alamat Baru mulai 1 Maret 2014

Dear Mitra yang terhormat, Mulai 1 Maret 2014, kami akan pindah kantor ke alamat yang baru. Dengan demikian, akan ada perubahan alamat surat menyurat, nomor telepon dan fax. Berikut adalah alamat surat menyurat yang baru. Komplek Dai Chi Kavling 41 Jalan Terusan Jakarta – Utara, Antapani Bandung, Jawa Barat, 40291 Nomor telepon dan fax yang […]

Read More >

Perubahan Jam Kerja Layanan

Dear Mitra yang terhormat, Sehubungan dengan adanya pembenahan dan perbaikan layanan, mulai hari Rabu 29 Januari 2014 berlaku jam kerja berikut: Administrasi Hari Kerja: Senin-Jum’at Jam Kerja: 08.00-15.00 WIB Pembayaran dan konfirmasi yang kami terima setelah pukul 15.00 akan diproses di hari kerja berikutnya. Support Hari Kerja: Senin-Minggu Jam Kerja: 08.00-23.00 WIB. Permintaan yang masuk […]

Read More >

Recovery Server dikenakan biaya layanan mulai 1 Februari 2014

Dear Mitra kami yang terhormat, Dengan adanya pembenahan layanan kami, mulai 1 Februari 2014, recovery server akibat mati listrik, terkena virus, dan faktor eksternal lainnya dikenakan biaya Rp. 1.000.000+PPn untuk 1x permintaan jasa tambahan. Proses recovery sudah termasuk backup/restore database, reindex, chkdsk, scan virus dan pemindahan data ke komputer lain. Pada prinsipnya, segala kerusakan atau problem yang […]

Read More >

Pembuatan Modul Koneksi H2H Telah Dibuka Kembali

Mulai hari ini, 10 Januari 2014 kami telah membuka kembali pesanan Pembuatan Modul Koneksi H2H. Anda boleh memesan modul koneksi H2H ke supplier manapun, apapun software atau sistem yang digunakannya. Tarif Adapun tarif yang dikenakan untuk pembuatan modul ini terbagi dalam 3 kelompok 1. Modul Koneksi HTTP GET/POST + XML Biaya Pembuatan: Rp 1 jt […]

Read More >

Bonus Training 2 Kali Per Bulan

Sebagai wujud dedikasi dan komitmen kami dalam memajukan dunia server pulsa, khususnya para mitra pengguna Voucha, mulai Januari 2014 kami menyediakan layanan Training 2 kali Per Bulan. Dengan program training ini, mitra pengguna akan mendapatkan banyak sekali manfaat khususnya pengembangan skill dan kemampuan individu. Mitra pengguna dapat mengirimkan pegawainya, khususnya bagian IT, untuk mengikuti training […]

Read More >