Uji Coba Indosat Mobo tahap 2

Hari ini kami berhasil melakukan serangkaian uji coba device Indosat Mobo di Voucha 4. Device baru ini sudah berfungsi dengan baik untuk transaksi SEV. Selanjutnya kami akan melakukan uji coba transaksi dompetku untuk paket blackberry dan internet pada hari Kamis, 2 April 2015 mulai jam 09.00 pagi. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi untuk mencoba device […]

Read More >

Diskusi Update Indosat Mobo di IRC

Hari ini Kami sedang melakukan update device Indosat Mobo agar bisa digunakan mulai 1 April 2014. Proses pengerjaan update ini membutuhkan fokus dan kordinasi yang baik. Baik dengan pihak internal maupun dengan mitra pengguna Voucha4. Bagi mitra pengguna Voucha4 diharapkan bergabung di channel irc kami di freenode.net untuk mengikuti perkembangannya. Klik di sini untuk bergabung.

Read More >

Voucha4 Device 4.12 Beta3

Kami telah merilis Voucha4 Device 4.12 Beta3 pada hari Kamis, 6 November 2014 untuk diujicoba. Versi ini fokus pada perbaikan MKIOS dan penambahan fitur Indosat Mobo untuk device Indosat SEV. Khusus MKIOS, deteksi transaksi gagal sudah lebih akurat dan stabil. Untuk Indosat SEV, perlu diuji coba lebih banyak. Silakan didownload di halaman Download dan mohon […]

Read More >

Voucha4 Device – Beta2

Voucha4 Device – Beta2 telah kami rilis untuk memperbaiki device MKIOS, khususnya untuk proses deteksi transaksi gagal. Versi ini perlu ditest lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana keberhasilannya. Oleh sebab itu, mohon ditest terlebih dahulu menggunakan MKIOS. Jika belum sempurna, masih perlu perbaikan, seperti biasa langsung saja buka tiket di client area dengan mengirim log […]

Read More >

Uji Coba USSD Indosat Mobo

Dalam rangka melakukan penyesuaian dan perbaikan software, khususnya untuk mengadopsi fitur USSD Indosat Mobo, kami akan melakukan sejumlah pengujian mulai 20 Oktober 2014. Kami akan melakukan pengujian di beberapa tempat secara terpisah. Proses pengujian ini membutuhkan partisipasi dan kerjasama para mitra. Bagi mitra yang berpartisipasi dalam proses ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga berhasil!

Read More >

Voucha4 Device 4.12 – Beta

Hari ini kami merilis perbaikan untuk Voucha4 Device, dengan versi 4.12.0.743. Versi ini khusus untuk mengatasi problem di proses membaca SMS dari simcard dan memori modem. Pada versi sebelumnya, modem-modem tertentu akan mengalami kendala untuk perintah AT+CMGF=0 sebab menggunakan timeout 1 detik. Di versi ini, nilai timeout mengikuti setting Command Timeout. Anda dapat mendownloadnya di […]

Read More >

Pembayaran dengan Kartu Kredit Visa & Mastercard Telah Dibuka

Rekan-rekan Yth, Mulai Selasa, 16 September 2014 kami telah membuka sarana pembayaran dengan Kartu Kredit Visa & Mastercard. Bagi Anda yang lebih nyaman melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit Visa & Mastercard, silakan pilih metode pembayaran ‘Visa/Mastercard’ di halaman invoice. Keuntungan melakukan pembayaran melalui Visa & Mastercard adalah proses pembayaran diproses secara otomatis tanpa harus konfirmasi […]

Read More >

Promo Kemerdekaan Diskon 50%, 17 s/d 23 Agustus 2014

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, PT. Sandiloka memberikan promo diskon 50% untuk siapa saja yang melakukan pendaftaran lisensi voucha paket apa saja. Promo ini hanya berlangsung 7 hari mulai hari Minggu 17 Agustus 2014 – 23 Agustus 2014. Ketentuan Gunakan kode promo 170814 untuk mendapatkan diskon 50%. Kode promo terbatas untuk 69 […]

Read More >

Biaya Training mulai 1 Agustus 2014

Rekan-rekan yang terhormat,Fasilitas bonus training gratis akan kami tutup mulai 1 Agustus 2014. Sebagai gantinya, Anda bisa mengikuti program training selama 2 jam untuk maksimum 3 orang dengan biaya Rp. 750.000 + PPn. Khusus training sampai dengan 31 Agustus 2014, biaya training hanya sebesar Rp 500.000+PPn. Jika Anda memerlukan training, caranya cukup dengan melakukan order di sini https://sandiloka.com/members/cart.php?gid=6 Semoga […]

Read More >

Mulai 24 Juni 2014, Layanan Live Chat hanya untuk mitra yang terdaftar

Rekan-rekan yang kami hormati,Mulai Selasa, 24 Juni 2014, layanan livechat hanya tersedia untuk mitra yang terdaftar. Mitra dapat mengakses layanan ini dengan melakukan login terlebih dahulu di client area. Anda yang belum terdaftar menjadi mitra, tetap bisa menghubungi kami lewat tiket.Sebelumnya layanan livechat dapat diakses oleh siapa saja termasuk anonymous. Hal ini menyulitkan kami dalam mengenali […]

Read More >