Layanan Support lewat YM diganti dengan fasilitas baru mulai 1 Desember 2013

Ini adalah pengumuman resmi dari PT. Sandiloka. Jika ada perbedaan penjelasan dari staf kami atau ada perbedaan persepsi, maka yang berlaku adalah penjelasan yang sesuai dengan pengumuman ini. PT. Sandiloka tidak mengakui penjelasan yang berbeda dengan pengumuman ini.

Mulai 1 Desember 2013, layanan support lewat YM sudah digantikan dengan layanan support yang baru. Layanan support yang baru ini memiliki fasilitas yang lebih lengkap yaitu:

Knowledge Base

Fasilitas ini adalah bagian paling dasar dari layanan support kami. Fasilitas ini berisi artikel dan tulisan yang berisi petunjuk-petunjuk problem solving untuk permasalahan yang sudah diketahui dan sering ditanyakan. Sebelum Anda bertanya atau membuka tiket, tolong cari dulu di Knowledge Base sebab kemungkinan besar sudah terjawab.

Knowledge Base menjalankan fungsi EDUKASI. Tanpa EDUKASI, mitra pengguna akan kesulitan sepanjang waktu karena tidak memiliki pemahaman dan kemampuan yang dibutuhkan.

Problem Solving

Fasilitas ini adalah tempat untuk tanya-jawab untuk problem yang tidak URGENT atau untuk dibandingkan dengan pengalaman user lain.

Tiket

Fasilitas tiket ini dapat digunakan untuk menghubungi semua bagian yang Anda tuju yaitu:

  1. Support: untuk problem solving yang bersifat teknis.
  2. Sales: untuk pertanyaan seputar produk dan layanan yang disediakan oleh PT. Sandiloka.
  3. Admin: untuk pertanyaan seputar invoice, billing, pembayaran dan provisi.
  4. Developer: untuk melaporkan bug atau crash report pada aplikasi.
  5. Manajemen: untuk pengaduan serta kritik dan saran untuk manajemen.

Live Help (Chat)

Fasilitas Live Help ini fungsinya sama dengan chat support lewat YM, hanya berbeda bentuk dan aplikasinya saja. Anda tidak perlu install aplikasi di komputer, cukup menggunakan browser saja.

Semua layanan tersebut diintegrasikan dalam sebuah portal yaitu http://support.voucha.co.id

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.