Update Lisensi

Anda dapat melakukan Update Lisensi sendiri melalui Client Area supaya data lisensi Anda sesuai dengan yang tertera dalam sistem. Update Lisensi biasanya diperlukan jika Anda menemukan situasi berikut ini:

  1. Anda sudah melunasi pembayaran lisensi namun masa aktif lisensi Anda belum diperpanjang setelah melakukan Update Card.
  2. Anda baru saja melakukan Ganti Paket (Upgrade/Downgrade) namun lisensi di Smartcard belum terupdate setelah melakukan update card.
  3. Anda baru saja mengedit data Profil namun data lisensi di Smartcard tidak sama/belum sesuai.
  4. Data lisensi smartcard tidak sesuai atau belum terupdate.

Cara Melakukan Update Lisensi

Pilih lisensi yang akan diupdate. Login dan masuk ke daftar layanan: https://sandiloka.com/members/clientarea.php?action=products

Klik menu ‘Lihat Rincian’, seperti di bawah ini.

lihat-rincian

Anda akan melihat rincian lisensi. Selanjutnya klik menu ‘Management Actions’ -> ‘Update Lisensi’ seperti gambar ini.

management-actions

Jika berhasil, maka Anda akan melihat pesan seperti berikut.

action-completed-successfully

Selesai. Selanjutnya, silakan lakukan Update Card melalui aplikasi Voucha4 License di server.

Leave a Reply