Tidak Bisa Login ke Client Area

Apa itu Client Area

Client Area adalah fasilitas yang disediakan oleh PT. Sandiloka kepada para mitranya sebagai tempat pelayanan satu atap, terintegrasi dengan semua bagian. Bagian atau departemen yang terintegrasi di Client Area adalah bagian Sales, Support, Admin, Developer dan Manajemen.

Client Area menyediakan akses ke data profil Anda, data invoice, tiket support, download aplikasi, knowledge base dan pengumuman penting lainnya. Untuk bisa mengaksesnya, Anda perlu login menggunakan email dan password yang Anda tentukan ketika melakukan registrasi.

Penyebab Tidak Bisa Login ke Client Area

Jika Anda tidak bisa login ke Client Area, berikut kemungkinan penyebabnya

  1. Email atau username salah/tidak terdaftar di sistem kami.
  2. Atasan Anda atau owner belum memberikan akses untuk email Anda.
  3. Password Anda salah.
  4. IP address Anda diblokir oleh sistem firewall kami.

Tindakan yang perlu dilakukan

  1. Jika Anda lupa username email yang digunakan, bisa menghubungi kami lewat tiket untuk mengetahui email yang terdaftar. Untuk mengubah email tersebut, hanya bisa dilakukan setelah kami lakukan verifikasi ke semua data yang terdaftar di sistem.
  2. Jika Anda staf, bukan owner, minta atasan atau owner untuk mendaftarkan email Anda. Kami tidak berwenang untuk menambahkan email staf untuk alasan keamanan data.
  3. Jika Anda lupa password, tinggal lakukan Reset Password.
  4. Jika IP Anda diblokir oleh sistem firewall kami, gunakan koneksi internet dari ISP lain.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply