Menambahkan Sub-Akun untuk Staff/Karyawan Anda

Fasilitas Client Area kami memungkinkan satu akun perusahaan dapat diakses oleh lebih dari satu user. Sehingga staf Anda dapat mengakses akun perusahaan Anda berdasarkan izin yang Anda berikan. Izin tersebut dapat digunakan untuk mengakses bagian Umum, Produk, Domain, Faktur, dan Support.

Untuk menambahkan user untuk staf Anda, ikuti langkah berikut.

  1. Login ke Client Area, lalu masuk ke bagian Account
    https://sandiloka.com/members/clientarea.php?action=details
  2. Klik link ‘Tambahkan Kontak Baru’
    https://sandiloka.com/members/clientarea.php?action=addcontact
  3. Isi data user untuk staf Anda di form yang disediakan.
  4. Aktifkan/centang pilihan ‘Aktifkan Sub-Account’ dan pilih preferensi yang Email sesuai izin yang Anda berikan.
  5. Klik ‘Simpan Perubahan’.

Jika tidak ada kesalahan, user baru langsung didaftarkan dan bisa login ke Client Area menggunakan email dan passwordnya sendiri.

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://sandiloka.com/members/knowledgebase.php?action=displayarticle&id=5

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.