Invoice Tidak Diterima

Apa itu Invoice?

Invoice (faktur) adalah bukti penagihan akibat adanya pemesanan lisensi, pemesanan layanan atau pembelian produk. Semua invoice dibuat secara otomatis oleh sistem kami (software) setelah Anda melakukan pemesanan. Semua invoice untuk Anda dapat Anda akses di Client Area dan Invoice ini dikirim melalui email yang Anda daftarkan.

Penyebab email Invoice tidak diterima

Jika Anda tidak menerima email invoice dari kami, berikut kemungkinan penyebabnya:

  1. Alamat email Anda salah atau tidak valid.
  2. Email invoice yang terkirim mengalami bouncing (ditolak) karena inbox penuh atau tidak aktif.
  3. Email invoice yang terkirim masuk ke folder Spam.

Tindakan yang perlu dilakukan

  1. Periksa kembali alamat email yang daftarkan. Jika sudah tidak digunakan atau tidak valid, silakan ganti alamat email tersebut di Client Area.
  2. Buka account email Anda, periksa apakah inbox penuh atau account email Anda sudah dinonaktifkan.
  3. Periksa folder Spam, siapa tahu email invoice dianggap spam oleh mail server Anda.

Demikian penjelasan mengapa email Invoice Tidak Diterima. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.